Terbaru dari Tallubi: Tumpeng Mini Tallubi dan Spikoe Kuno's

kuliner bogor


Assalamualaikum!

Alhamdulillah, tidak terasa sudah bulan Ramadhan lagi. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, ya! Di bulan penuh berkah ini, selain giat beribadah kepada Sang Maha Pencipta, momen kedekatan bersama keluarga semakin terasa. Seperti saat sahur dan buka puasa bareng di rumah. 

Saat tengah dilimpahi rasa bahagia, ingin rasanya menghadirkan sesuatu yang serba istimewa. Seperti menyajikan menu buka puasa dan sahur yang menggugah selera untuk keluarga tercinta. Lalu mengirimkan makanan kepada kerabat dekat atau tetangga. Yang terakhir ini selain memperpanjang silaturahim, berbagi dengan sesama bisa membawa kebahagiaan tersendiri. 

Siapa tidak bahagia dapat kiriman makanan istimewa? Seperti saya yang tengah berbunga-bunga bisa mencicipi produk baru dari Bika Bogor Tallubi dan Warunk Tallubi. Apa itu? Wah, pokoknya enak banget dan jelas produk baru ini cocok untuk berbagi momen kebahagiaan. 

Penasaran? Ini dia salah satunya saya pegang sendiri...

kuliner bogor
Tumpeng mini yang cantik bukan?
Aih, apa itu Mak? Kok imut cantik gitu? 
Ini Tumpeng Mini. Bentuknya emang imut karena ini adalah tumpeng dalam versi mini. Meskipun namanya mini, tapi isinya maxi alias banyak lho! Selain tumpeng mini, ada lagi kue istimewa Spikoe Kuno's. 
Kue apa Mak?
Sini, saya ceritain satu-satu ya...

Tumpeng Mini dari Warunk Tallubi untuk Momen Istimewa

Pernah dengar Warunk Tallubi? Di Bogor, Warunk Tallubi dikenal sebagai restoran dengan nasi uduk dan ayam bakar juga ayam goreng yang nikmat. Saya sendiri sudah pernah datang dan mencicipi nikmatnya sajian dari Warunk Tallubi. 


kuliner bogor
Saya dan anak-anak waktu makan di Warunk Tallubi

Kini hadir menu baru yaitu Tumpeng Mini. Tumpeng Mini adalah nasi tumpeng berukuran  mini kumplit dengan aneka lauknya. Plihan nasi ada nasi kuning dan nasi uduk. Lauknya ada ayam goreng, ayam bakar, empal suwir. kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, perkedel, plus lalapan dan sambal. 

Ada tiga pilihan paket Tumpeng Mini Tallubi berikut harganya, yaitu: 

Tumpeng Mini 1
Isi: nasi uduk atau kuning, ayam goreng kota, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, sambal dan lalap.
Harga: Rp 36.000. 

kuliner bogor
Ayam goreng di Tumpeng Mini

kuliner bogor
Tumpeng Mini 1

Tumpeng Mini 2
Isi: nasi uduk atau kuning, ayam panggang kota, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, sambal dan lalap.
Harga: Rp 38.000.


kuliner bogor
Ayam bakar di Tumpeng Mini

kuliner bogor
Tumpeng Mini 2

Tumpeng Mini 3
Isi: nasi uduk atau kuning, empal suwir, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, perkedel, sambal dan lalap.
Harga: Rp 40.000.

kuliner bogor
Dendeng suwir di Tumpeng Mini

kuliner bogor
Tumpeng Mini 3

Semua lauk ayam dan dendeng sudah dipotong kecil atau disuwir. Jadi gampang banget makannya tinggal hap aja. Paket Nasi Tumpeng mini cocok untuk hantaran buat kerabat, suguhan acara pesta, selamatan, gathering, meeting, tahlil, seminar, outbond, atau lainnya.

Duh, nyesel baru tahu ada paket Tumpeng Mini Tallubi. Coba waktu acara khitanan si bungsu saya pesan tumpeng mini. Boleh nih kapan-kapan pesan buat acara khusus selanjutnya, kata suami saya. 

Tampilan tumpeng mini yang cantik memang menjadi daya tarik tersendiri. Siapa pun yang menerimanya pasti merasa senang karena kagum oleh keindahannya yang menggugah selera. 

kuliner bogor


Spikoe Talas: Inovasi Pertama dan Terbaru dari Bika Bogor Tallubi

Siapa tidak suka kudapan manis yang legendaris? Seperti spikoe (spekkoek dalam bahasa Belanda) atau kue lapis surabaya yang banyak penggemarnya. Kue tradisional sejak jaman Belanda ini punya ciri khas lapisan beda warna yang umumnya berwarna putih kekuningan dan coklat. 


kuliner bogor
Spikoe Kuno's (foto IG @bikabogor)

Bahas dasar spikoe adalah kuning telur, tepung terigu, gula, dan mentega. Ditambah dengan aneka rempah-rempah khas Indonesia seperti kapulaga, kayumanis, cengkeh, bunga pala, dan adas manis. Semuanya membuat aroma spikoe menjadi harum dan menggugah selera.


kuliner bogor
Cocok untuk buka puasa

Bika Bogor Tallubi berinovasi pertama kalinya membuat spikoe dari talas bogor sebagai bahan utamanya. Kalau urusan membuat kue dari bahan talas, Bika Bogor Tallubi jagonya. Sudah banyak varian kue dari talas yang bikin ketagihan seperti Lapis Kekinian, Banana Cheese Cake, New York Style Premium Banana Cheese Cake,Pillsburry Banana Cake, dan masih banyak yang lainnya.


kuliner bogor
Aneka oleh-oleh khas Bogor di outlet Bika Bogor Talubi
(foto IG @bikabogor)

Dengan pedoman resep kuno sejak tahun 1952, Spikoe Kuno's hadir untuk pelanggan Bika Bogor Tallubi dengan warna kuning ungu yang menarik dan cantik. Kelihatan manis untuk dijadikan suguhan acara spesial membuat para tamu pasti terpesona. Atau saat menikmati quality time bersama keluarga seperti yang saya lakukan sekarang, buka puasa bareng jadi berkesan dengan Spikoe Kuno's.

kuliner bogor
Spikoe Kuno's yang menggoda

Karena menggunakan talas, rasa Spikoe Kuno's menjadi unik dan lain dari spikoe kebanyakan. Bolunya lembut, saya suka! Rasa manisnya pas dan tidak berlebihan. Olesan selai stroberi di bagian tengah bikin meleleh di lidah saat digigit. Hmm, yum!

kuliner bogor
Yakin cukup dua potong?

Cantiknya bikin gemes! Spikoe Kuno's dikemas dalam dus ekslusif yang kokoh. Menjadikannya tidak mudah hancur saat dibawa kemana-mana. Harga sekotak Spikoe Kuno's Rp. 90.000. Ada diskon 20% jika menggunakan kartu debit mandiri.

Spikoe Kuno's cocok banget dijadikan sebagai oleh-oleh, sajian istimewa di rumah, atau hantaran untuk sanak saudara dan handai taulan. Mau anter lagi buat saya juga boleh :D

Indahnya berbagi kebahagian semoga membawa berkah untuk kita semua, aamiin.


kuliner bogor
Indahnya berbagi Spikoe Kuno's (foto IG @bikabogor)

Warunk Tallubi berlokasi di Jalan Surya Kencana No.278 Bogor. 
Untuk pemesanan Tumpeng Mini, silahkan hubungi 08811776580
Free delivery khusus area Bogor lho!
Tersedia juga catering nasi box.




Spikoe Kuno's tersedia di outlet Bika Bogor Tallubi pada alamat berikut:
  • Jl. Padjajaran 20 M Bogor
  • Jl. Sholeh iskandar 18B Bogor
  • Jl. Raya gadog sebelah Vimalla Hills
  • Jl. Suryakencana No. 278 Bogor
Info lengkap tentang produk dari Bika Bogor Tallubi dan Warunk Tallubi
Line : @bikabogor
Instagram: @bikabogor, @warunktallubi
Facebook: Bika Bogor, Warunk Tallubi
Whatsapp : 08884829626

24 comments

  1. Wah godaan banget nih bulan puasa lihat tumpeng nasi kuning komplit begitu, perut keroncongan dan ngiler. Bisa ya mbak itu dipesan buat acara ulang tahun. Btw spikoenya menggoda juga, pengen nggigit ��

    ReplyDelete
  2. Aku suka kue spikoe & itu nasi kuningnya sungguh menggodaaaah!!! Kapan2 kalau ke Bogor mampir sini ah :D

    ReplyDelete
  3. Tumpengnya dikemas dengan cantik banget yaaa, jadi rapi dan meningkatkan nafsu makan loh Mbak. Kapan ke Bogor, boleh kusaranin suamiku makan di Warung Tallubi ini

    ReplyDelete
  4. Murah ya, 36 ribu lauknya banyak macamnya. Coba ada di Malang, saya kan seneng bisa sering order

    ReplyDelete
  5. Aduduuuhh, cakep banget tampilannya dan bikin ngeceesss, aselik!
    Ini sih, doyan banget bocah kalo disuguhin menu semacam ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Lucu banget ya tumpengnya. Baru tahu kalo Talubi gak cuma kue aja. Tapi juga ada makanan berat. Jadi kangen bolu Talubi deh :D

    ReplyDelete
  7. Ya Allah... Puasa puasa ngiler lihat tumpeng mini cantiknya😍

    Coba buka cabang di Jogja atau daerah sekitarnya yaa...😁

    ReplyDelete
  8. saya suka kemasan nasi tumpengnnya mba, lauknya jadi nggak campur2 ya, lebih rapi. Biasnya nasi tumpeng yg ada agak nyampur gitu lauknya

    ReplyDelete
  9. Banyak banget ya inovasi yang dilakukan talubi. Penasarab sama Spikoe nya. Sayangnya belum bisa beli online ya.

    ReplyDelete
  10. Tumpeng mini 1 harganya bersahabat tapi udah komplit banget ituu ya ampuunn..

    Udah gitu spikoenya menggoda sekali

    ReplyDelete
  11. waaah...kereeen tumpeng mininya. spikoenya jg menggoda. btw nama tallubi di telinga saya terasa unik. apa ya artinya?

    ReplyDelete
  12. Murah ya harganya, tumpeng mini dengan lauk berlimpah. Langsung kurunjukkqn fotonya ke ibuku di Bogor Teh..makasih..

    ReplyDelete
  13. Ada tumpeng minimnya kuga lumayan buat Ada acara di rumah ya mba gal repot lagi dah gitu enak bngt rasanya

    ReplyDelete
  14. Harga tumpeng mini dengan isian segitu banyak mah lumayan murah ya.

    Aku belum pernah nyobain spikoe, hehehe. Mau ah nanti nitip ke saudara yang di Bogor buat bawain ini

    ReplyDelete
  15. Tumpeng mini dan spekoenya bikin ngiler deh... Harganya jg terjangkau ya :)

    ReplyDelete
  16. Tumpeng mininya terjangkau juga ya mba, aku pengen pesen deh jadinya. Buat syukuran nanti.

    ReplyDelete
  17. Wah aku jadi kepengen banget mbak nyobain tumpengnya. Kyknya kalau pas ada syukuran gtu pantes ya dibagiin ke tetangga2 gtu :D
    Spikunya jg kyknya enak :D

    ReplyDelete
  18. Wah Talubi sekarang punay menu tumpeng mini juga ya, makin asyik aja dong gak cuma camilan aja. Aku mupeng sama tumpeng mini 2nya itu

    ReplyDelete
  19. Sekarang lagi booming tumpeng mini, harganya juga nggak mahal ya. Cuma 36 ribuan udah dapat nasi dengan lauk yang komplit. Kalo ke Bogor lagi setelah lebaran, aku bakal mampir belanja Spikoe Tallubi buat oleh-oleh

    ReplyDelete
  20. Jaman sekarang yaa...usaha kuliner ini makin kreatif.
    Tumpeng mini ini kalau dilihat gak mini juga yaa...lauknya doonk...bikin puas makannya (aka. kenyang)

    Dan spikoe nya terlihat menggodaa..
    Yuumm~

    ReplyDelete
  21. Tumpeng mini tuh solusi banget kalau ada acara-acara dirumah, sekolah atau kantor. Kareba lebih praktis sih dan enak juga dilihatnya. Aku malah pengen icip si bolunya nih, gleeekkkkk

    ReplyDelete
  22. Wah bisa dipesan ini lalau ada helatan tumpeng mini dan spikoe kuno yang unik dan menarik . Harga terjangkau pula. Praktis enggak repot jadinya

    ReplyDelete
  23. Lucu yah tumpeng mini nya, cocok buat acara ulang tahun juga nih kayaknya

    ReplyDelete
  24. Salfok sama fotonya bagus banget Mbak. Tumpeng nya menggoda ada berbagai pilihan pula

    ReplyDelete

Yuk, beri tanggapan dengan bahasa yang sopan dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih ^_^