Featured Slider

Tomyam Seafood Pedas

Tomyam Seafood Pedas

Assalamualaikum!  Lagi pengen makan yang seger-seger, nih! Apalagi cuaca hujan, cocoknya makan yang berkuah panas-panas. Kayaknya tomyam seafood pedas cocok, nih. Isiannya bukan cuma se…
Kerang Batik Saus Tiram

Kerang Batik Saus Tiram

Assalamualaikum! Alhamdulillah sudah ganti kalender masehi. Apa kabar liburannya? Saya bersyukur sudah liburan duluan abis bagi raport. Jadi pas anak-anak sakit dan nggak bisa pergi, se…
Kentang Brokoli Saus Keju

Kentang Brokoli Saus Keju

Assalamualaikum! Gimana kondisi liburan keluarga? Masih seneng-seneng di tempat wisata? Alhamdulillah, selamat menikmati liburan, ya! Buat yang lagi di rumah aja, tetep hepi juga dong. …
Martabak Wortel isi Telur Puyuh

Martabak Wortel isi Telur Puyuh

Assalamualaikum! Masih melanjutkan dari postingan sebelumnya, yaitu Tumis Buncis Bakso Ikan . Kenapa? Karena menu yang satu ini dimasak bareng dengan si tumis waktu bulan puasa kemaren. …
Tumis Buncis Bakso Ikan

Tumis Buncis Bakso Ikan

Assalamualaikum! Minggu pertama liburan sekolah. Alhamdulillah saya dan keluarga sudah selesai ajak 3 boyz jalan-jalan. Kenyataan yang dilakukan pada hari dan tanggal ini adalah sedang …
Nasi Bakar isi Ayam dan Oncom

Nasi Bakar isi Ayam dan Oncom

Assalamualaikum! Mendekati hawa liburan, boleh juga menyiapkan  sarapan pagi istimewa dengan memanfaatkan bahan seadanya. Kok bisa? Ya bisa banget dong! Seperti yang saya lakukan untuk m…
Tahu Lada Hitam

Tahu Lada Hitam

Assalamualaikum! Jumpa lagi dengan #wajanngebut, masak bareng Hot Wajan dan Dapur Ngebut. Tempo hari sempat tertunda karena dalam suasana duka. Ibu kandung saya berpulang pada pertengah…