Pillsburry Banana Cake: Banana Cake Istimewa dengan Dua Rasa








Cuaca di Bogor akhir-akhir ini kurang bersahabat. Biasanya, panas menyengat pada siang hari. Kemudian jelang sore turun hujan. Hujan tidak terlalu lebat. Kadang cuma basa-basi aja, alias gerimis mengundang eh gerimis sejenak. Malah, sering juga gerimis di siang hari pada saat panas matahari cukup terik.

Kalau sudah begitu, saya agak malas pergi ke luar rumah kecuali untuk urusan penting. Maklum, saya lebih sering memakai kendaraan umum terutama ojek online. Naik ojek pas panas terik atau hujan kan nggak banget. Mending mager di rumah, deh.

Kejadian yang sama, yaitu males bepergian, terjadi juga pada akhir pekan kemarin. Padahal saat itu bertepatan dengan long weekend, waktu emas buat bepergian bersama keluarga. Etapi, justru karena long weekend kami sekeluarga jadi malas bepergian. Kenapa? Malas kena macet di jalan! Duh, serba salah memang traveling jaman now. Kudu siap mental dengan yang namanya macet plus tempat wisata yang padat pengunjung.

Hmm, mager di rumah aja kadang bikin saya super sibuk! Maklum, sekeluarga ada lima mulut yang butuh sarapan, makan siang, dan makan malam. Untuk ketiganya biasanya saya bikin menu yang berbeda. Karena 3 boyz dan Bapa nggak sekolah dan nggak ngantor, ya mereka mengandalkan saya banget buat jadi 'seksi konsumsi' yang seksi sekali.

Sesekali kami membeli masakan matang atau makan di luar. Tapi cuma sehari sekali aja jatahnya, ya. Sisanya teuteup... saya harus masak! Melelahkan tapi ini ibadah. Lebih berfaedah dan pastinya menghemat pengeluaran, hehehe.

Jangan lupa, ada lagi yang harus saya suguhkan setiap akhir pekan yaitu cemilan! Biasanya saya bikin cemilan untuk jelang makan siang, cemilan sore, dan kalau rajin bikin cemilan malam. Oh my... doakan saya agar selalu setrong yak!

Emang sih, saya nggak selalu bikin cemilan. Beli cemilan itu masih diterima oleh dompet karena harganya nggak semahal lauk makan. Nah lho, long weekend berarti kudu banyak cemilan juga. Bikin apa? 

Lagi galau begitu, tiba-tiba datang kejutan dari abang GOJEK. Saya amat sangat bersyukur ketika cake terbaru dari Bika Bogor Talubi sukses mendarat di rumah. Alhamdulillah... penyelamat banget! 

Coba, kenalan dulu. Ini ada produk terbaru di bulan Maret 2018 dari Bika Bogor Talubi. Namanya Pillsbury Banana Cake”. Cake berbahan dasar pisang asli dari perkebunan di Bogor ini terinspirasi dari sambutan baik peminat cake  New York Style Premium Banana Cheese Cake.
Baca juga:


Berbeda dari cake pisang sebelumnya, Pillsbury Banana Cake teksturnya lebih lembut, aroma pisang lebih terasa, manisnya pas, dan punya banyak pilihan topping. Bukan itu saja, dalam satu cake ada dua rasa lho! Dijamin bikin galau, bingung mau pilih banana cake rasa apa. Ada empat varian, yaitu Pillsburry Original Coklat Keju, Pillsburry Keju Coklat Mint, Pillsburry Strawberry Keju, dan Pillsburry Coklat Oreo.

Kemasan Pillsburry Banana Cake dan aneka varian rasanya


Penasaran? Yuk, kita cobain satu per satu... 

Pillsburry Banana Cake Original Meses Keju

Pillsbury Banana Cake dengan rasa pisang original ditambah dengan topping meses coklat dan parutan keju yang melimpah.Bikin kita jadi pengen nambah lagi dan lagi.

Rasa original yang klasik

Pillsburry Banana Cake Original Meses Keju

Pillsbury Banana Cake Strawberry Keju 

Cake yang satu ini tampil paling centil karena warna pinknya. Dibuat dari paduan pisang asli dan strawberry yang membuat banana cake ini jadi istimewa. Makin nikmat dengan parutan cokelat strawberry dan keju di atasnya.

Warna pink yang cantik
Pillsburry Banana Cake Strawberry Choco Keju

Pillsbury Cocopandan Keju Mint


Pillsburry Banana Cake yang satu ini merupakan perpaduan dari pisang asli dan pandan. Membuat aromanya semakin menggoda. Rasanya tambah mantap dengan topping cokelat mint dan keju. Rasa mint terasa begitu menyegarkan! Benar-benar kombinasi yang sempurna dan cuma ada di Talubi. 

Banana cake dengan sensasi mint yang segar  
Pillsburry Banana Cake Cocopandan Keju Mint

Pillsbury Banana Cake Cokelat Oreo

Terakhir, hadir Banana Cake Coklat Oreo. Berbahan dasar dari coklat manis dan pisang asli, dilengkapi dengan topping meses cokelat dan biskuit oreo. Hmm, istimewa! Ini adalah favorit anak-anak saya! 

Si coklat yang jadi favorit anak-anak  


Pillsburry Banana Cake Coklat Choco Oreo

Gimana? Beneran bikin galau karena bingung mau makan yang mana dulu. Keempat kue dari Talubi ini tidak saya nikmati sendirian lho. Tentu saja suami dan ketiga anak saya mencicipi semua varian Pillsburry Banana Cake. 

Gimana rasanya? Semuanya enak! Cake terasa lembut di mulut dan aroma pisang begitu kentara. Dalam rangka berbagi kebahagiaan, saya ajak tetangga untuk ikut mencicipi Pillsburry Banana Cake dan mereka semua bilang enak!. Rasa emang nggak bohong ya. 


Pillsburry Banana Cake. Banana Cake istimewa dengan dua rasa

Pillsburry Banana Cake tahan selama 4 hari di dalam kulkas. Pada setiap kemasan dicantumkan tanggal kadaluarsa. Kue ini saya terima pada hari Sabtu sore. Dan pada hari Senin pagi, kue yang sengaja saya simpan untuk ibu-ibu pengajian masih bisa dinikmati dan rasanya tetap enak! Alhamdulillah, indahnya berbagi. 

Terima kasih banyak, Bika Bogor Talubi.

Suguhan yang tepat untuk orang-orang tercinta


Pillsbury Banana Cake ditawarkan dengan harga Rp 25.000. Bisa dibeli langsung di outlet Bika Bogor Talubi yang berlokasi di:
  • Jl Padjajaran 20 M , Bogor
  • Jl Sholeh Iskandar 18 B, Bogor
  • Jl Raya Gadog Sebelah Vimalla Hills, Puncak Bogor
Atau bisa dikirim Via JNE YES/ GRAB/ GOJEK.
Untuk keterangan ongkos kirim dan pemesanan, bisa hubungi nomor Whatsapp dan Line berikut:
  • WA : 08884829626
  • Line : @bikabogor (pakai @) 
  • Atau pesan di marketplace TOKOPEDIA. BUKALAPAK, dan SHOPEE 
 

7 comments

  1. wow banget dgn pilihan varian yg banyak...bikin pingin semua

    ReplyDelete
  2. Wiih. Kayaknya enaaak. Aku suka banget kue pisang. :D

    ReplyDelete
  3. waduh itu kue semaunya tampak enak sekali dengan warna yang bikin menggoda

    ReplyDelete
  4. Mbaa, tekstur cakenya lembut kan ya? ENak nih kalau minum sambil ngeteh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lembuttt dan nikmatt buat temen ngeteh mba lid :)

      Delete
  5. ohh yang ijo itu pandan mint ya.. kirain teh ijo. hehehe..
    cm bisa makan 2, yang pandan dan strawberry karena saya gak suka coklat euy..
    btw 25rb lumayan murah juga yaa.

    ReplyDelete
  6. saya paling suka yang warnanya ijo,

    ReplyDelete

Yuk, beri tanggapan dengan bahasa yang sopan dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih ^_^