Wednesday, February 28, 2018

Tergoda Cake Segitiga Cantik dari Bika Bogor Talubi: New York Style Premium Banana Cheese Cake


Rasanya baru kemarin lidah ini lekat dengan kelezatan New York Style Crunchy Banana Cheese Cake, cake bentuk pisang yang unik dari Bika Bogor Talubi. Kali ini, saya tergoda dengan cake serupa tapi beda bentuknya. Biasanya, cake punya bentuk lingkaran atau persegi. Jarang ada cake yang berbentuk segitiga kan? Ada sih, yaitu saat dipotong menjadi segitiga kecil. Nah, kalau ini beneran cake bentuk segitiga yang besar! 

Pertama kali melihat cake segitiga ini adalah ketika saya datang ke outlet Talubi bersama teman-teman Asinan Blogger dalam rangka pengambilan hadiah lomba foto Instagram. Oia, Asinan Blogger berhasil memenangkan hadiah utama sebesar 100 dollar lho! Keren kan!

Asinan blogger saat pengambilan hadiah di outlet Talubi

Outlet Talubi Bika Bogor menyajikan aneka oleh-oleh khas Bogor yang menggugah selera. Jadi bingung untuk memilih karena banyak jajanan khas Bogor yang pengen saya beli di Talubi. 

Aneka oleh-oleh khas Bogor di outlet Talubi Bika Bogor

Saat mau pulang, mata saya tertumbuk pada cake segitiga di meja kasir. "Ini produk baru," kata Mas di meja kasir. Tertarik untuk mencoba, saya membawa pulang satu kotak cake segitiga dengan rasa classic cheese. Sampai di rumah, dalam sekejap cake tersebut langsung habis oleh pasukan di rumah. Jadi nggak sempat difoto, hihi.

Masih terbayang-bayang rasa enak cake segitiga dari Talubi. Ada rasa kangen ingin mencicipinya lagi. Beruntung, saya dapat kesempatan bertemu kembali dengan si cake segitiga. Kali ini cake yang ditunggu tidak datang sendirian, tapi bertiga dengan rasa yang lainnya! Ada rasa original, rasa moccacino, dan rasa strawberry. Ulalaa! Senangnya! Alhamdulillah...

Tiga kotak banana cheese cake

Tunggu, siapa sih cake segitiga yang dari tadi diomongin? Itu lhoo... produk oleh-oleh kekinian khas Bogor terbaru dari Bika Bogor Talubi. Namanya New York Style Premium Banana Cheese Cake. Karena judulnya premium, banana cheese cake ini berbeda dari varian sebelumnya yang berbentuk pisang. Cake ini lebih besar, jadi lebih puas makannya! Bentuk segitiga bikin penampilannya jadi unik. Yuk, kita lihat semua isi kotaknya...

Ada tiga rasa: moccacino, classic cheese, dan strawberry.

Eh, yang warna pink ini lucuk banget! Waktu singgah ke Talubi kemarin perasaan belum ada. Ternyata, cake warna pink dengan rasa strawberry ini adalah edisi spesial untuk bulan Februari. Cake bernuansa penuh cinta dengan tulisan 'Love' dari coklat di bagian tengahnya. Aih, so sweet!

Biar cake saja yang segitiga... asal jangan cinta kita!

Mau? Mau? Saya mau!

Varian berikutnya yang saya cicipi adalah New York Style Premium Banana Cheese Cake rasa moccacino. New York Style Premium Banana Cheese Cake semuanya dibuat dari cake pisang pada bagian tengah. Dengan puff pastry di bagian bawah cake dan ditutup oleh cream cheese yang menggugah selera.

Jika yang warna pink itu menggunakan cream cheese rasa strawberry, kalau yang saru ini pakai cream cheese moccacino dengan campuran kopi dan coklat. Saat memotret cake ini, saya gemes banget pengen buru-buru memakannya!

Rasa moccacino yang tidak mau kalah eksis

Terakhir, ada New York Style Premium Banana Cheese Cake rasa classic cheese. Jujur, ini kesukaan saya! Cake ini adalah yang varian yang saya beli pertama kali sebelumnya. Dan beneran, yang ini cepet banget ludesnya... oleh saya, hehe.

Rasa classic cheese yang ngangenin

New York Style Premium Banana Cheese Cake pas banget buat disantap bareng orang tersayang. Cocok banget untuk oleh-oleh jika kebetulan sedang main ke Bogor dan mencari makanan khas Bogor. Ukurannya besar, cake lebih tebal, isi lebih banyak. Beneran premium deh karena punya rasa nikmat yang tak terdustakan. Nggak percaya? Sini, saya kasih lihat bagian dalam cake lebih jelas...


Bagian dalam New York Style Premium Banana Cheese Cake

Hayoo... jadi pengen juga kan? Cake ini bisa dipesan secara online lho! Harga yang ditawarkan Rp 38.000 saja. Tidak perlu khawatir cake menjadi basi karena cake ini bisa bertahan hingga 4 hari di luar kulkas dan 1 minggu di dalam kulkas. Kerena tanpa bahan pengawet, New York Style Premium Banana Cheese Cake aman dikonsumsi siapa saja.



Alamat outlet Bika Bogor Talubi:
  • Jalan Padjajaran No.20 Bogor 
  • Jalan Sholeh Iskandar No,18B Bogor 
  • Jalan Raya Gadog Sebelah Vimalla Hills, Puncak Bogor 

Info lengkap hubungi Bika Bogor Talubi: 
  • Facebook Fanpage: Bikabogor
  • Instagram: @bikabogor
  • WA : 0888 4829 626 
  • Line : @bikabogor

10 comments:

  1. Satu tempat banyak macam oleh2 ya mak..au pengen incip cake segitiganya,unik dan lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bakal bingung milih deh kalo ke talubi.
      segitiga yg unik lucu n enakk :)

      Delete
  2. Mupeng mbaaak, keknya enakkkkk. Coba aja ada di Klaten :3

    ReplyDelete
  3. Bikanya yang bulat2 warna warni itu lucu banget ya buat oleh2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bika mini, enak banget ibu suri. aku beli, bawa buat temen2 pengajian dan semua suka :)

      Delete
  4. Ternyata yang rasa strawberry cuma selama bulan Februari aja, ya? Padahal tampilannya eye catching lho.

    ReplyDelete
  5. Selama di Bogor, aku belum pernah icipin cake kekinian kaya gini. Padahal saya doyan makan tapi masih takut gak worth it buat belinya gitu loh ..

    Terus setelah baca blog mba, aku pun jadi kepengen. Kenapa ya? Apa karena itu foto-fotonya ciamik banget jadi bikin ngiler dan tergoda sama kalimat mba tentang Banana Cheese Cakenya?

    Mbaa tanggungjawab nih, aku ngiler ini jadinya XD hehehehe

    ReplyDelete

Yuk, beri tanggapan dengan bahasa yang sopan dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih ^_^