Featured Slider

Tips dan Trik Konsisten Menulis Blog Makanan

Tips dan Trik Konsisten Menulis Blog Makanan

Assalamualaikum, Pada postingan kali ini, saya mau share #KEBelajar dari Facebook grup Kumpulan Emak Blogger (KEB). Temanya adalah  Tips dan Trik konsisten menulis niche makanan. Saya me…
Curry Udon ala Marugame Buatan Sendiri

Curry Udon ala Marugame Buatan Sendiri

Assalamualaikum! Saya dan keluarga suka banget makan udon di Marugame Udon. Favorit kami adalah curry udon. Terakhir makan bareng kayaknya sih udah lama banget. Jangan-jangan tahun lalu…
5 Olahan Pasta yang Unik dan Bikin Ketagihan

5 Olahan Pasta yang Unik dan Bikin Ketagihan

Assalamualaikum! Siapa yang nggak bisa nolak kalau ketemu spaghetti, makaroni, dan teman-teman pastanya yang lain? Saya dan 3 boyz di rumah suka banget makan pasta.  Kali ini saya mau sh…
Tahu Bakso Kuah untuk Cemilan

Tahu Bakso Kuah untuk Cemilan

Assalamualaikum! Apa kabar cuaca di kotamu hari ini? Di tempat saya tinggal di Bogor, meski memasuki musim kemarau masih rajin didatangi hujan. Maklum, namanya juga kota hujan.  Saat cua…
Semur Buntut Sapi 100% Enak

Semur Buntut Sapi 100% Enak

Assalamualaikum! Buntut sapi adalah kesukaan si bungsu. Mendapatkan buntut sapi segar yang bagus itu susah banget di warung sayur sekitar komplek. Kadang ada seringnya nggak ada. Kalau …
Membuat Sundubu Jjigae, Sup Tahu Pedas ala Korea versi Seadanya

Membuat Sundubu Jjigae, Sup Tahu Pedas ala Korea versi Seadanya

Assalamualaikum! Saya lagi seneng bikin masakan Korea di rumah. Efek samping dari hobi nonton drama Korea nih. Suka penasaran dengan hidangan yang dimakan para oppa dan eonnie saat kump…
Rendang Ayam Ekspres dari Sisa Kuah Rendang Lebaran

Rendang Ayam Ekspres dari Sisa Kuah Rendang Lebaran

Assalamualaikum Halo semua. Mohon maaf lahir batin ya. Gimana Lebarannya? Pasti senang bisa merayakan Idul Fitri secara normal seperti sebelum pandemi. Bisa mudik dan bertemu sanak saud…