Tuesday, March 22, 2016

Blogpost of The Month Januari 2016: Nasi Bakar Isi Ayam



Kemarin sore, saya bingung menerima email dari Indonesian Food Blogger (IDFB) yang diwakili oleh Mbak Anita. Isi email berupa hadiah voucher karena salah satu postingan di blog ini terpilih menjadi Blogpost of The Mont Januari 2016. Postingan itu adalah resep Nasi bakar isi ayam




Lho, saya makin bingung. Kok nggak lihat pengumumannya ya? Padahal saya suka mampir ke website Indonesian Food Blogger untuk menaruh postingan resep. Ternyata, pengumumannya sudah ada sejak tanggal 2 Maret. Memang cukup lama juga pengumuman blogpost of the month belum muncul di website.



  Jadi waktu terakhir saya posting resep, sebenarnya penguman itu sudah ada. Alasan pertama adalah tidak saya baca alias terlewat. Jujur, saya memang selalu posting dalam keadaan terburu-buru. Habis posting resep di website, saya langsung kabur tanpa lirik-lirik lagi. 

  Kedua, saya orangnya nggak pedean. Saya nggak yakin kalau nama saya suatu saat bisa terpilih menjadi salah satu dari sepuluh blogpost of the month. Yaa tahu sendiri bukan, seperti apa isi blog member Indonesian Food Blogger itu? Semuanya kece badai! Foto-fotonya super aduhai! Sedangnkan saya masih apa adanya hehehe.

Terima kasih, IDFB. Mohon maaf saya tidak sempat memberikan alamat email untuk konfirmasi (malah keduluan dikirim email hadiah vocher). Dengan terpilih menjadi blogpost of the month ini, saya jadi terpacu untuk lebih rajin menulis resep di blog. Rajin submit ke website IDFB juga pastinya. Dan semoga, saya punya kesempatan untuk bisa belajar supaya kualitas foto di blog saya jadi makin bagus dan enak dilihat ^_^

5 comments:

  1. Saya baru dengar sekarang mbak, ternyata ada juga ya makanan nasi bakar isi ayam, rasanya seperti apa mbak saya jadi penasaran mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saja seperti makan nasi liwet dengan lauk ayam suwir. bedanya, irisan ayam dicampur ke dalam nasi :)

      Delete
  2. Saya baru tahu ternyata ada menu nasi bakar toh... Jadi penasaran :)
    Btw, selamat dan sukses, Mbak!
    Salam kenal...

    ReplyDelete

Yuk, beri tanggapan dengan bahasa yang sopan dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih ^_^