Monday, November 30, 2015

Nama dan Tampilan Baru Blog Dapur Ngebut



Bismillahirrahmanirrahim,


Halo semua! Blog Dapur Ngebut kini punya tampilan dan alamat baru. Selamat datang di www.dapurngebut.com! Jika mengetik alamat lama www.dapurngebut.blogspot.com tetap akan diarahkan ke website dengan alamat baru ini.

  Kenapa saya pindah dari domain gratisan ke domain berbayar? Ada apa ini? Pasti ada maunya! Eh, kok nuduh! Tapi bener juga... haha! Enggak kok. Alasan saya ganti nama domain sama seperti blog saya yang lain (yang juga ganti domain). Biar gampang disebut. Kalau nyebutnya pakai embel-embel blogspot kayaknya kepanjangan. Gitu aja.

   Niat awal saya membuat blog adalah untuk kenang-kenangan. Tulisan di blog bisa awet dan dikenang sepanjang masa (kalau blognya masih ada). Untuk blog khusus memasak ini, tentu saja kenangan yang ingin saya tinggalkan adalah aneka resep masakan. Untuk siapa? Awalnya sih, buat anak dan para calon menantu saya. Halah, jauh yak mikirnya. Eee... siapa tahu suatu saat nanti mereka kangen masakan saya. Terus tinggal ngubek-ngubek blog ini untuk mencari resep. 
  
   Mengenai cari uang lewat blog, saya belum bisa fokus ke arah itu. Saya masih banyak kekurangan dibandingkan blog milik para food blogger yang tampilan dan isinya dasyat semua itu. Buat saya yang sudah mau kepala empat ini, boleh dong, saya belajar pelan-pelan untuk membenahi blog. Jika dalam proses belajar ini ada rejeki nyangkut lewat ngeblog, ya saya juga nggak nolak, hehe.

   Saya juga tidak terburu-buru mengejar target harus ini itu untuk blog Dapur Ngebut. Santai saja. Yang penting sekarang sudah enak dipanggil eh disebut dan penampakannya juga sudah lebih nyaman dilihat bukan? 

   Bagi saya yang punya keterbatasan waktu untuk ngeblog. Menulis saya lakukan sesuai kata hati. Jika ada kesempatan, saya pasti bikin postingan blog. Untuk saat ini, saya senang jika ada yang merasa blog Dapur Ngebut ini bermanfaat. Dapur Ngebut hanya ingin berbagi pengalaman masak cepat dalam waktu singkat (sesuai tagline-nya). Terima kasih banyak sudah menjadi pembaca blog Dapur Ngebut ^_^

3 comments:

Yuk, beri tanggapan dengan bahasa yang sopan dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih ^_^